Rabu, 11 Januari 2012

Casual Concept

Sabtu 29 Oktober 2011 kita melakukan pemotretan di Taman BSD 2, tempat favorit saya, dikarenakan dekat dengan rumah dan spot yang banyak di lokasi ini. Yona dan Bela, mereka sepupuan dan tertarik juga untuk di fota oleh kami, lokasi ini adalah pertama kalinya saya mengajak kawan fotografer kawakan yang saya kenal Bang Ibonk pada saat ikut sebuah lomba di PRJ, karena pertama kalinya bang ibonk datang sehingga saya terlambat datang ke lokasi, dikarenkan menunggu 3 rakan saya yang lain, sedangkan model sudah siap dari jam 7 di TKP, “maafkan kami karena kami terlambat” itu kata pertama kali yang saya usapkan dengan model kami.
Yona seorang wanita single parents berumur 24 tahun memiliki badan yang ramping, sedangkan Bella adalah wanita yang baru 8 bulan menikah, berumur 19 tahun, memiliki face yang imut.




Tidak ada kendala dalam pemotretan terhadap 2 model ini, hanya saja kita harus perhatikan wardrop yang dipergunakan model sebaiknya jangan yang longgar, jadi terlihat seperti dadut pada bagian perut, usahakan menggunakan costum yang tidak terlalu lemas, supaya hasilnya jadi maksimal..



1 komentar: